728-banner

Home » » Google Translate Sekarang Bisa Menerjemahkan Bahasa Tulisan Tangan (Handwriting)

Google Translate Sekarang Bisa Menerjemahkan Bahasa Tulisan Tangan (Handwriting)

Written By Unknown on Jumat, 26 Juli 2013 | Jumat, Juli 26, 2013


Google Translate Fitur Terbaru Handwriting












Handwriting Google Translate , Layanan terjemahan bahasa online gratis dari Google  kini Kemampuan mesin penerjemah Google Translate makin bertambah dengan kehadiran tool handwriting. Sebelumnya, tool ini dihadirkan Google di versi Android pada tahun lalu. ,dan kini Google Translate kini hadir dengan fitur baru yang memungkinkan penggunanya dapat menerjemahkan bahasa tulisan tangan, yaitu Google Translate handwriting input. Fitur ini mendukung 45 bahasa tulisan tangan.
Pengguna nantinya akan melihat ikon input tools di bagian bawah text area. Mengklik ikon tersebut akan mengarahkan pengguna ke handwriting di drop-down menunya.
Lantas dengan kursor, pengguna bisa menuliskan satu atau beberapa karakter sekaligus yang dilihat dan Google Translate akan menerjemahkannya. Dikutip dari blog GoogleTranslate, Kamis (25/7/2013), handwriting tersebut telah mendukung 45 bahasa, termasuk bahasa China, Jepang dan Korea.
       Sebelumnya, Google telah menghadirkan fitur Google Translate handwriting input untuk perangkat dengan sistem operasi Android pada Desember 2012. Kemudian, pada awal tahun 2013, perusahaan mesin perambah itu membarui Google Input Tools untuk desktop dengan menambahkan keyboard virtual baru, metode penyuntingan, dan perangkat terjemahan untuk membawa tulisan tangan ke dalam web. Google kemudian baru mengumumkannya pada Rabu, 24 Juli 2013, seperti dilansir situs The Next Web. Tidak mengherankan kalau Google terlebih dahulu menghadirkan fitur baru Google Translate pada Android karena fitur ini lebih tepat digunakan bagi pengguna dengan aktivitas mobile yang tinggi.

selamat mencoba yha sob...
   good luck..
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Sejarah Internet dan perkembangan nya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger